2 Menit Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda


Judul            : 2 Menit Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda
Penulis         : Ippho “Right” Santosa
Penerbit        : PT Elex Media  Komputindo
Harga            : Rp59800,-

Buku ini, adalah buku dari penulis buku bestseller  Ippho “Right” Santosa yang merupakan salah satu karya trilogi seri otak kanannya. Setelah buku sebelumnya ”7Keajaiban Rezeki”  dan “Percepatan Rezeki” menjadi buku terlaris sepanjang 2010-2011. Buku “Hanya 2 Menit Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda” ini juga menyuguhkan sesuatu yang tidak biasa.

Selalu dalam setiap karya Ippho “right” Santosa yang mudah dipahami dengan gaya penulisan ala Ippho “Right” Santosa yang to the point , santai (penuh dengan kutipan ala komedian yang cerdas) tapi tetap memiliki alur yang jelas.

Melalui buku ini akan menunjukkan:
  • Pengalaman pribadi Ippho Santosa sebagai motivator (7 Keajaiban Rezeki menjadi buku dan seminar terlaris sepanjang 2011)
  • Pengalaman  pribadi Iphho Santosa sebagai entrepreneur (bisnisnya ratusan cabang se-Indonesia)
  • Rahasia kekayaan Donald Trump dan Robert Kiyosaki, yang disampaikan secara pribadi kepada Ippho Santosa
  • Rahasia kekayaan Chairul Tanjung dan Azim Premji, sehingga menjadi salah satu orang terkaya di negerinya
  • Rahasia kekayaan Abdurrahman bin Auf dan Usman bin Affan, sehingga menjadi salah satu orang terkaya di zamannya.
Menarik, karena disampaikan oleh seorang penulis muda yang berlatar belakang  begitu beragam. Seorang entrepreneur,  seniman dan seorang akademisi yang bertutur dengan sangat lugas. Dalam bukunya ini, Ippho berusaha berbagi berbagai rahasia dan membantu si pembaca menemukan potensi dirinya dalam meraih rezeki.

Buku ini juga mencerahkan si pembaca, karena Ippho “Right” Santosa dimenit awal menyampaikan cara pandangnya terhadap  kekayaan dan penghalang-penghalangnya sebelum menyampaikan berbagai pengalamannya sebagai motivator ataupun sebagai entrepreneur  dan juga pengalaman pribadinya bertemu dengan tokoh tokoh dunia. Tulisannya tidak gegabah sekalipun lugas dan pedas. Karena selain menulis tentang kesuksesan tokoh yang mendunia di jaman modern sekarang ini, ia juga menulis rahasia sukses sahabat-sahabat nabi.  

Kemudian dimenit-menit terakhir saat membaca buku ini, Ippho “Right” Santosa kembali mengingatkan cara pandang yang memberdayakan manusia untuk sukses dan cara pandang yang melemahkan manusia menuju sukses. Tidak lupa dalam “Hanya 2 Menit Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda”, Ippho menyediakan lembaran khusus yang diisi oleh si pembaca, untuk untuk membantu penemuan potensi yang dimaksudkan.

Namun ada baiknya, untuk membaca karya-karya Ippho sebelumnya. Baru- baru ini Ippho mengeluarkan buku ke-7 yang berjudul  “10 Jurus Terlarang” yang dicetak terbatas. Karya-karyanya mendapatkan banyak respon positif, terlihat dengan hasil Mega Bestseller di beberapa bukunya. Menurut Ippho, kecerdasan itu dibangun dengan mencerdaskan. Kesuksesa itu dibangun dengan menyukseskan. Kekayaan itu dibangun dengan mengayakan. Dengan demikian penerapan bisnis dan sedekah juga hadir melalui karya-karya Ippho ini, seluruh royalty akan disedekahkan untuk tujuan social. Tepatnya, melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) DAN Dompet Dhuafa.
Jadi tidak ada salahnya turut membaca buku ini apalagi membeli bukan?! .

penulis : Nirmala Nz | @NirmalaNz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar